big picture slidearea

Sabtu, 29 Oktober 2011

Animated Sms


Animated SMS merupakan aplikasi Nokia Symbian s60v3 yang dibuat sebagai pelengkap fitur SMS,untuk memperkaya fitur SMS,menambah emoticon SMS,menambah animasi SMS supaya SMS terasa lebih hidup dan tidak membosankan.

Memanfaatkan waktu senggang dengan berkirim SMS kepada kawan serta seseorang yang dekat dengan kita memang suatu hal yang sangat menyenangkan.Terlebih jika SMS yang dikirim disisipkan suatu emoticon yang menggambarkan perasaan seseorang yang sedang berkirim sms,semisal senang,sedih,ataupun sedang menangis,pasti SMS yang dikirim akan terasa lebih hidup,lebih unik dan lebih menarik.

Bagi anda yang pernah menggunakan ponsel Sony Ericsson atau Nokia S40 mungkin sudah tak asing lagi dengan fitur semacam ini,namun bagaimana dengan pengguna Nokia s60v3?

Sayang sekali ponsel jenis ini tidak mendukung fitur emoticon,jadi kita hanya dibatasi untuk memakai fasilitas SMS standar layaknya memakai ponsel biasa sekelas ponsel monokrom. Kemudian ada aplikasi pihak ke-3 yang menawarkan fitur emoticon untuk lebih memaksimalkan fasilitas SMS standar dari ponsel Nokia S60v3.

Nah inilah dia Aplikasi Animated SMS dari Zensis yang akan memberikan fasilitas emoticon serta pilihan animasi yang dapat kita sisipkan pada menu SMS yang akan kita kirim.Supaya ponsel penerima mampu mengenali isi SMS,maka ponsel penerima juga harus di install aplikasi Aplikasi Animated SMS.



Download linknya : Zensis.Animated.SMS.v1.20.S60v3

Untuk yang butuh serial number bisa hubungi akun facebook saya...
klik disini.!
sertakan no emei hp kalian.

Tidak ada komentar: